Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Screen Record Video Game HD Sekaligus Internal Audio Di Hp Samsung Galaxy Tanpa Root

Saat ini banyak sekali Game Mobile yang kualitas grafisnya sudah sangat mumpuni, mulai dari game online atau game yang bisa dimainkan secara offline, banyak dari para gamer juga memanfaatkan situasi ini sebagai ladang penghasilan mereka melalui saluran channel youtubenya. Para creator gaming tersebut berlomba lomba menyajikan video hasil rekaman permainan yang unik ke channel youtube agar bisa di tonton banyak orang.

Seperti kebanyakan gamer lainya, Anda mungkin ingin memamerkan keterampilan bermain game di depan orang lain, atau membagikan hasil permainan hebat ke layanan berbagi video seperi youtube atau media sosial lainya.

Untuk melalukan hal tersebut, banyak para gamer profesional mengandalkan aplikasi Screen Recorder berbayar, agar hasil rekaman terbebas dari tanda air atau watermark.

Nah, tahukah Anda, terkhusus untuk pemegang Ponsel Smartphone dari Samsung, Anda tidak perlu susah-susah mencari aplikasi screen record yang bagus dari pencarian google play store. Karena samsung sendiri sudah menyediakan aplikasi sejenis, seperti Game Launcher yang bisa anda unduh langsung dari Galaxy Store secara gratis !!.

Aplikasi perekam permainan video game dan internal audio tanpa root secara gratis

Aplikasi Game Launcher ini berpungsi khusus sebagai Game Tools, serupa dengan Play Game milik Google yang bisa mengelompokan aplikasi permaian sekaligus melakukan Screen Recorder. Fitur yang diberikan jugar tergolong premium. Dimana hasil dari rekaman tidak meninggalkan watermark, dan Anda juga bisa sangat mudah mengatur resolusi rekaman video dengan kualitas "360p SD", "720p HD" hingga "1080p HD".

Cara Mendapatkan Screen Record Video Game dan Mendapatkan Audio Internal Hp Samsung Tanpa Root

Bukan itu saja, Game Launcher juga memungkinkan Anda merekam permainan sekaligus tampilan wajah si pemain, dan mendapatkan rekaman suara internal dari game yang anda mainkan dengan sangat baik tanpa bantuan earpone atau sejenisnya. Gimana, Keren Bukan?

Untuk mengaktifkann fitur yang di inginkan, seperti mengubah resolusi video dan mendapatkan rekaman audio internal game, klik roda gigi yang terdapat pada bagian atas kanan layar.

Cara merekam video game dan internal video tanpa root

1. Resolusi Gambar Layar
Menentukan kualitas hasil gambar pada saat anda melakukan Screenshot, terbagi menjadi 3 rate 25%, 50%, 100%. Pilih rate lebih tinggi jika ingin mendapatkan hasil lebih baik.

2. Rekam
  • Sumber profil : Memungkinkan anda mengaktifkan rekaman tampilan wajah saat memainkan game pada saat merecordnya
  • Format Record : Terbagi menjadi 2 pilihan, yaitu MPEG dan GIF. Pilih format MPEG
  • Sumber Audio : Terdapat dua opsi untuk mendapatkan rekaman audio yang jernih, Anda bisa gunakan alat bantu seperti microfon, agar hasil rekaman tidak terdapat noise.
  • Kualitas Video : Terdapat 5 pilihan reslusi, "360p, "480p SD", "540p SD", "720p HD" dan "1080p HD". Sesuaikan resolusi px sesuai kapasitas memori perangkat ponsel Anda, semakin tinggi px, maka semakin banyak ruang pemakaian memori.
  • Bitrate : Menyesuaikan resolusi yang digunakan
Aplikasi Game Launcher juga memberikan kenyamanan ekstra pada penggunaya. Karena memiliki opsi mencegah notifikasi dari aplikasi lain masuk saat bermain game, dan juga bisa melakukan pemblokiran seluruh notifikasi pesan dan panggilan masuk sementara. Opsi tersebut bisa dilihat pada tampilan awal game tools.

Post a Comment for "Screen Record Video Game HD Sekaligus Internal Audio Di Hp Samsung Galaxy Tanpa Root"

Berlangganan via Email