Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hal Penting Yang Harus di Persiapkan Saat Jualan Di Lazada Untuk Pemula...

Gimana sih cara berjualan di lazada? Apa saja yang harus kita lakukan agar produk jualan kita bisa tampil di platform yang satu ini?

Sebelum membahas lebih jauh, Admin tegaskan terlebih dahulu, ini adalah langkah awal & sebaiknya kamu siapkan tekat yang matang, yaitu, yakin kita pasti bisa !! Karena apapun yang akan dikerjakan jika dibarengi dengan rasa keingintahuan yang tinggi, tekun & yakin, Hasilnya tentu saja tidak akan mengecewakan...

Tutorial Cara Jualan di Lazada

Baik, sesuai judul diatas Cara Berjualan Di Lazada sebetulnya sangat mudah, Sama seperti kita mendaftar & mulai berjualan di platform Shopee, Tokopedia atau Bukalapak. Aktivasi pendaftaranyapun tergolong hampir sama, dimana setiap Calon Penjual pada umumnya diwajibkan menyertakan nomor Rekening Bank, Alamat Domisili Toko dan Lain lain. Namun ada satu hal wajib yang harus kamu miliki saat akan berjualan di lazada, kita harus memiliki sebuah Laptop (PC) atau Komputer & Mesin Printer sebagai sarana penunjang.

Kenapa harus memiliki Laptop?

Ya, dengan memiliki komputer sendiri, Tentu kamu bisa secara leluasa mendekorasi tampilan Toko agar terlihat menarik, & mempermudah saat melakukan aktifitas Upload produk agar mendapatkan nilai skor 100%. Lazada memiliki tingkatan skor untuk setiap Seller, yaitu, 10-100%, semakin tinggi skor produk, maka akan semakin besar kesempatan produk tampil di halaman utama Lazada.

Kenapa harus mempunyai mesin Printer?

Baik, mesin printer dipergunakan sebagai Alat Pencetak Label atau Resi Alamat Pengiriman yang nantinya bisa Kamu rekatkan pada sebuah paket yang akan dikirim, hal ini juga bisa menjadikan pekerjaan lebih efisien & menjadikan toko Kamu lebih profesional. Sesuai aturan yang dibuat oleh Lazada itu sendiri. Dimana setiap Seller wajib memakai pencetak label pengiriman otomatis menggunakan mesin printer & tidak diperbolehkan menulis Nomor Resi secara manual.

Lazada beralasan, jika hal tersebut dilakukan, akan menggangu proses pengiriman layanan cashless, dimana jika menggunakan tulis resi manual (tulis pakai tangan) kemungkinan besar paket pengiriman akan ditolak oleh kurir.

Nah, sudah paham kan? Sebaiknya dua alat tersebut Laptop & Printer harus kamu miliki sebelum melakukan registrasi pendaftaran !!

Dari semua penjelasan diatas, sebetulnya cukup menggunakan Smartphone saja, kita sudah bisa melakukan banyak aktifitas, seperti upload produk melalui aplikasi Lazada Seller yang sudah tersedia di Play Store. Namun fitur yang akan didapatkan tentu saja terbatas, ada beberapa akses fitur tertentu sulit atau riskan untuk diaktivasi atau dekorasi.

Apakah Kamu Sudah Siap?

Jika Ya, silahkan ajukan pendaftaran Sebagai Penjual & lakukan aktivasi sesuai petunjuk yang tersedia dalam form Lazada Tersebut. Klik Link Daftar Lazada.

Ada 3 pilihan kategori yang bisa Kamu pilih
  • Daftar Sebagai Penjual Lazmall
  • Daftar Sebagai Penjual Lazada
  • Daftar Sebagai Penjual LazGlobal

Pilih kategori pendaftaran sesusai kemampuan, untuk pemula, saran admin pilih saja Daftar Sebagai Penjual Lazada dengan eksistensi penjualalan yang mencakup seluruh wilayah indonesia. Itu sudah lebih dari cukup. Untuk Info Lazada & Cara jualan mudah di Lazada selanjutnya, ikuti terus perkembangan Blog ini. Selamat Mencoba !!

Post a Comment for "Hal Penting Yang Harus di Persiapkan Saat Jualan Di Lazada Untuk Pemula..."

Berlangganan via Email