Siapa Pendiri Instagram.?

 Instagram  adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.
Sejarah Lahirnya Aplikasi Instagram
Instagram
Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Biografi Pendiri Instagram
Mike Krieger
Mike Krieger
Lahir: 4 Maret 1986 Seo Paulo, Brasil

Istri: Kaitlyn Trigger
  • Saudara kandung: Stefanie Krieger
  • Pendidikan: Universitas Stanford
  • Dikenal karena : Mendirikan Instagram Bersama Kevin Systrom.

Michel "Mike" Krieger adalah seorang pengusaha Brasil dan insinyur perangkat lunak yang turut mendirikan Instagram bersama dengan Kevin Systrom.

Lahir di Seo Paulo, Brasil, Krieger pindah ke California pada tahun 2004 untuk kuliah di Stanford University. Di Stanford, di mana ia mempelajari sistem simbolis, lalu ia bertemu dengan Kevin Systrom. Keduanya mendirikan Instagram pada tahun 2010. Dia membuat update untuk Instagram selama 3 tahun pertama ini yang bersifat publik. tidak lama setelah mendirikan instagram ia menikah dengan Kaitlyn Trigger.

Kedermawanan Pendiri Instagram Mike Krieger

Kebaikan Hati Mike Krieger
Pada bulan April 2015, Krieger mengumumkan sebuah kemitraan dengan evaluator amal GiveWell, yang melakukan US $ 750.000 selama dua tahun ke depan. Dana tersebut untuk mendukung operasi, dengan 90% dialokasikan untuk hibah yang di identifikasi dan direkomendasikan melalui proses Open Philanthropy Project. Kaitlyn, dalam sebuah blog tentang kemitraan tersebut, menggambarkan visi filantropi pasangan tersebut sebagai:

Ungkapan Mike Krieger
Kami percaya bahwa semua orang layak mendapatkan kehidupan yang bebas, bersemangat, dan produktif. Untuk mendukung visi ini, kami mengidentifikasi dan mengemukakan gagasan berpikir ke depan, dan membantu solusi skala yang bekerja.

Untuk menciptakan perubahan berkelanjutan yang signifikan, kami berkomitmen pada pemikiran tingkat sistem dan analisis yang ketat. Kami menganjurkan kolaborasi dan transparansi untuk melibatkan komunitas yang lebih luas dan memperbesar dampak kami.

Instagram Diakuisis Facebook

Facebook membeli saham instagram
Mark Zuckerberg Akuisisi Instagram
Pada April 2012, Instagram dibeli oleh Facebook dengan harga U83 1 Milliar dalam bentuk uang tunai dan saham. Pembelian tersebut termasuk dengan 13 orang karyawan Instagram. Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Instagram akan dikembangkan sendiri, jadi tidak akan dilebur dengan Facebook.

Beberapa pelajaran yang kita dapat petik dari kisah sukses Kevin Systrom pendiri Instagram.


  1. Menjadi seorang entrepreneur perlu pengalaman. Salah satu cara mendapatkan pengalaman adalah belajar ke perusahaan yang terbaik dibidangnya. Contoh jika ingin tahu mengenai industri teknologi, belajar dengan Google.
  2. Entrepreneur harus tahu kalau ada sesuatu yang tidak beres. Ketika Systrom menyadari bahwa terlalu banyak fitur dalam burbn dan hal itu menjadi masalah.
  3. Tidak ada yang tahu mana yang benar, yang kita tahu adalah hanya lakukan riset dan coba.
  4. Ketika memutuskan fokus pada photo-sharing tidak ada kepastiaan bahwa itu adalah jalan yang benar. Tetapi tidak ada kata lain, selain mencoba.
  5. Inovasi tiada henti adalah salah satu kesuksesan Instagram. Awalnya dibuat untuk photos haring, saat ini Instagram bisa digunakan untuk berbagi Video.

No comments for "Siapa Pendiri Instagram.?"

Berlangganan via Email