Sejarah Rumah Mode DKNY (Donna Karan New York)

Sejarah DKNY Setiap brand dalam hal ini yang bergerak di bidang fashion, tentunya memiliki cerita dan sejarah masing-masing. Ada perjuangan jatuh bangun tawa dan duka di balik setiap rumah produksi saat mereka melangkah menuju kejayaan dan kesuksesan. Semua brand mengalami hal ini, tak terkecuali dengan DKNY.

Walau bisa dibilang masih baru, namun brand ini memang patut diacungi jempol karena kemampuannya menarik banyak penggemar dalam waktu cukup singkat. Sejak berdiri pada tahun 1984 brand ini telah berkembang hingga seperti sekarang ini. Padahal proses berdirinya brand ini bisa dibilang sama sekali tidak diduga oleh pendirinya sebagaimana kita ketahui.

Sejarah Brand DKNY (Donna Karan New York)

Sejarah Asal usul Pendiri Brand Merek DKNY

DKNY (Donna Karan New York) didirikan oleh desainer kondang Donna Karan. Dia memang memiliki dedikasi dan talenta yang luar biasa dalam bidang fashion, namun, mungkin sama sekali tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapat kesempatan untuk mengelola bisnisnya sendiri dan dijalankan atas namanya sendiri. Awalnya dia memang bekerja untuk orang lain, yaitu seseorang bernama Takihyo LLC. Dia adalah pemiiik brand fashion bernama Anne Klein, yang usahanya sudah berjalan jauh sebelurn DKNY lahir. Donna Karan sendiri adalah salah satu desainer terbaik yang selama 15 tahun bekerja untuk Anne Klein dan membantu memajukan brand tersebut. Jasanya memang luar biasa, sehingga akhirnya dia mendapat kepercayaan dari pemilik Anne Klein untuk melakoni usahanya sendiri.

Donna Karan New York
Donna Karan
Donna Karan
Lahir: 2 Oktober 1948 (umur 66), Queens, New York City,
New York, Amerika Serikat

Kebangsaan: Amerika

Organisasi yang didirikan : DKNY

Pasangan:
  • Stephan Weiss (tahun 1983-2001)
  • Mark Karan (tahun 1973-1978)
Anak-anak: Gabby Karan De Felice, Corey Weiss, Lisa Weiss

Donna Karan yang juga dikenal dengan nama "DK", adalah perancang busana Amerika dan pencipta label pakaian Donna Karan New York atau di singkat menjadi DKNY.

DKNY adalah rumah mode berbasis di New York yang mengkhususkan diri dalam barang barang fashion untuk pria dan wanita (siap pakai untuk pria, wanita dan anak anak, aksesoris).

Sejarah Rumah Mode "DKNY" (Donna Karan New York) Bermula Ketika....

Sejarah Berdirinya  Brand DKNY berkat Anne Klein
Anne Klein (1923-1974)
Setelah 15 tahun di Anne Klein, sepuluh di antaranya sebagai desainer kepala, pada tahun 1984 Karan dan almarhum suaminya Stephan Weiss ditawarkan kesempatan untuk memulai bisnis mereka sendiri dengan Takihyo LLC, pemilik Anne Klein. Perusahaan menjadi sebuah publik usaha pada tahun 1996, dan pada tahun 2001 itu dibeli oleh perusahaan Perancis Louis Vuitton Moet Hennessy.

DKNY dan divisi lainnya
Terinspirasi oleh putrinya Gaby, Donna Karan DKNY didirikan pada tahun 1989 sebagai yang lebih muda, terjangkau mode lebih cepat baris difusi untuk menjalankan bersama label Donna Karan New York nya yang ada. Banyak label dan Merek yang telah memiliki cabang dan asli produk dari DKNY Merek/ label termasuk DKNY Jeans, DKNY Aktif, DKNY Underwear, DKNY Juniors, DKNY Anak, DKNY Murni. DKNY Men, diluncurkan pada tahun 1992 terdiri Dari setelan jas, gaun Pakaian, formalwear, Pakaian kasual, Olahraga, dan sepatu.

Koleksi Donna Karan Beauty, yang mengkhususkan diri dalam wewangian, diluncurkan 1992. Pada tahun 2001 koleksi Donna Karan Home, yang meliputi tempat tidur Mewah tradisional aksesoris dan, DKNY Home, yang memiliki Lebih kontemporer dan fashion forward tidur, diperkenalkan.

Dear Delevigne Telah menghadapi DKNY untuk beberapa Musim.

About Donna Karan (DKNY)

Sejarah Pendiri Brand DKNY Donna Karan New York
Donna Karan
Donna Karan, also known under the alias "DK'' is an American fashion designer and the creator of the Donna Karan New York and DKNY clothing labels.

Born: October 2, 1948 (age 66), Queens, New York City, New York, United States Nationality: American
Organizations founded: DKNY
Children: Gabby Karan De Felice, Corey Weiss, Lisa Weiss
Spouse: Stephan Weiss (m. 19832001), Mark Karan (m. 1973-1978).

No comments for "Sejarah Rumah Mode DKNY (Donna Karan New York)"

Berlangganan via Email