Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengatasi Lupa Password Di Layar Hp Blackberry

Ada yng pernah pakai Hp BB tidak??
Jawabannya pasti pernah, tapi itu dulu. Sekarang sih pasti Android atau iPhone!. Ya jelas donk dari segi manapun Android lebih unggul kalo dibandingkan dengan Blackberry.

Gimana tidak Unggul coba Devlopers Pembuatan System OS mainnya masal langsung kroyokan, Dari Samsung, Oppo, Asus, LG, Lenovo, Microsoft Sampe yang katanya KONON Android buatan Lokal seperti Advan, Mito ikut-ikutan berpastisipasi di pasar ponsel Indonesia! Tapi jangan salah pihak RIM sendiri jadi ikut"an ngeluarin System OS.

Jujur saya sendiri dulu pakai BB yang pada waktu jamannya bisa dibilang Hp seribu umat! janggih pintar & jelas keren bingit buat facebookan!.

#Masalalu.!!

Sekarang mah OS Android yang system Oprasinya langsung dari Mbah Google. Atau yang punya budget banyak perangkat iOS/iPhone jadi pilihan.

Sekarang sudah di awal tahun 2018, di luaran sana pasti masih ada yang pakai Blackberry, (barangkali) Nokia jadul saja mungkin masih banyak yang pakai, tujuannya bermacam-macam.

Ada yang sekedar bernostalgia atau hanya untuk kebutuhan Telp dan terima Sms. Semua itu bisa lah kita lakukan sendiri. Kecuali kalo mau nonton film serial kartun tayang lagi di TV Indonesia setiap minggu seperti dahulu tahun 2000-2012. Saya Gak jamin kamu bisa bernostalgia nonton film kartun di pagi hari. Kenapa? Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang!

Cara membuka lupa password di smartphone Blackberry

Kalo yang masih pakai Blackberry type dulu saya mau share nih barangkali ada yang pernah mengalami kesulitan cara buka kunci/ password karena alasan yang sangat" simple (Lupa)
Cara mudah Mengatasi Lupa Password Pada SmartPhone Black Berry dengan cara reset
Reset Paswsword
Kadang menyebalkan sih kalo lagi penting plus butuh eh tau-tau nya lupa kata sandi! Di banting sayang, diliatin mau sampai kapan!

Cara Mudah Mengatasi Lupa Kata Sandi Di Hp Blackberry

Solusi Mengatasi Buka Kunci Blackberry yang lupa password Caranya ternyata mudah saja loh..

1. Pertama buka Hp BB kalian.
2. Kalo di layar BB suruh masukin Password, masukin saja kata sandi asal-asalan kira-kira sampai 10 kali.
Mengatasi Lupa Password Pada Smartphone BlackBerry dengan cara reset
Blackberry Lock
3. Nanti akan muncul arahan untuk memasukan kata "Blackkberry". Turutin saja kalo kata Blackberry sudah di minta biasanya itu proses terakhir & setelah itu layar indikator akan blur alias berwana putih.

Cara Membuka Kunci Layar di Hp Smartphone Blackberry

Secara otomatis akan reset sendiri. Jangan panik Guys gak bakalan kenapa-napa ko!. kalo sampai almarhum toh tinggal di kubur Hehehehe...

Layar Hpnya sudah mereset itu tandanya kalian berhasil membuka sandi yang lupa karena hal sepele (LUPA).

4. Tahap selanjutnya tinggal tunggu saja loading selesai, kira" makan waktu 15 menitan mungkin bisa lebih tergantung type dan umur BB yang kalian pakai!.

5. Setelah layar sudah menyala normal tandanya sudah siap pakai seperti biasa.

Catatan :
  • Mengikuti Tutorial seperti di atas, file seperti foto, video dan file lainnya akan secara otomatis ikut terhapus juga. Karena sifatnya reset kepengaturan pabrikan. Jadi apabila ingin melakukannya, maka harus benar benar yakin. Lebih baik lepas saja memori Micro SD, tunggu hingga layar kembali normal baru di pasang lagi. 

Sudah paham kan Guys,. Sekarang terserah kalian, mungkin opsi yang lain mengatasi lupa password bisa kalian gunakan. (Menunggu Keajaiban)

Itu saja Guys mungkin bisa membantu. kalo ada salah dalam perkataan mohon di maklumi ya.😎

Post a Comment for "Mengatasi Lupa Password Di Layar Hp Blackberry"

Berlangganan via Email