Cath Kidston Rumah Modern Vintage Penuh Warna..

 Cath Kidston  adalah Rumah Modern Vintage; Cath mendirikan toko pertamanya pada tahun 1993, menjual penutup papan setrika bunga, dan sudah lama kita datang sejak saat itu!

Perusahaan Cath Kidston telah berkembang menjadi merek gaya hidup di Inggris yang sangat dicintai dengan kehadiran multi channel global, yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Corak yang sangat mencerahkan hidup bagi banyak pelanggan dengan cetakan unik. Penuh warna dan desain baru yang segar, yang kesemuanya dikandung oleh tim Creative cath kidston sendiri.
Corak khas Bunga yang di Miliki Brand Cath Kidston
Corak Khas Cath Kidston
Sekarang sudah mencapai lebih dari 200 toko, tersebar hingga 16 lebih negara yang berbeda dan online, rentang penjualan terlaris yang sangat banyak diminati mencakup tas‚ aksesoris, fashion, peralatan rumah tangga, dan barang untuk anak-anak namun walau sudah mencapai keberhasilan tetap harus bekerja keras untuk menjaga perasaan keluarga dan budaya unik yang sama dengan yang telah mereka dapatkan.

Dari awal Seiring terus tumbuh, cath kidston mencari orang orang hebat untuk bergabung dengan tim sebagai pekerja yang kompeten dan bertanggung jawab baik di Toko maupun online. Kantor Pusat Cath kidston terletak di London Barat dan Kantor Internasional.

Biografi Pendiri Brand Chat Kidston Catherine Isabel Audrey Kidston
Cath Kidston
Catherine Isabel Audrey Kidston
Lahir: 6 November 1958 Marylebone, London, Inggris

Kebangsaan: Ingris

Keluarga:
  • Archibald Martin Kidston (ayah)
  • Susan Myrtle Kidston (ibu)
  • Glen Kidston (kakek)
  • Kirstie Allsopp (sepupu)
Rekan: Hugh Padgham
Karir: Pengusaha dan penulis
Dikenal karena:
  • Cetakan dan corak bunga
  • Pendiri Cath Kidston Limited


Biografi : Catherine Isabel Pendiri Brand Unik Cath Kidston

Audrey "Cath" Kidston, adalah seorang perancang busana Inggris, pengusaha dan penulis. Perusahaan Cath Kidston Limited menjual perabotan rumah tangga dan barang terkait lainnya melalui toko, online dan melalui pos. Corak yang paling terkenal dengan pola bunga nostalgianya dan juga menerbitkan sejumlah buku.
Cath Kidston LTD
Cath Kidston Ltd didirikan pada tahun 1993 ketika desainer Cath Kidston membuka sebuah toko kecil di London‘s Holland Park. Dia mulai dengan menjual kain vintage, wallpaper dan furnitur jepretan yang dicat dengan cerah yang dia ingat sejak masa kecilnya. Pintarnya, cerdas bekerja kembali gaya rumah pedesaan lnggris berarti bahwa tokonya segera menjadi sukses kultus.
Karya Cath penutup Papan Strika Cath Kidston
Penutup Papan Setrika Pertama Cath Kidston
Perlahan-lahan Cath mulai merancang cetakan dan produknya sendiri. Salah satu yang pertama dibuat adalah penutup papan setrika tercetak praktis, unik dan dengan cetakan bunga yang khas, ia datang untuk melambangkan tampilan Cath Kidston. Basis produk telah berkembang dengan cepat untuk mencakup berbagai aneka jenis peralatan rumah tangga serta mode fashion dan aksesoris wanita dan peluncuran merek Cath Kids pada tahun 2008. Berbagai rentang diproduksi dengan lisensi oleh perusahaan termasuk Churchill China dan Fulton Payung.
Peralatan yang di buat Cath Kidston
Peralatan Karya Cath Kidston
Tujuan Cath selalu menciptakan produk dengan harga yang relatif murah dan berkualitas baik dan menyenangkan, praktis dan orisinil.
Selama bertahun-tahun, kolaborasi profil tinggi Cath termasuk membuat tenda dengan Milletts (2005-6), ponsel Nokia dengan Carphone Warehouse (2006) dan radio koleksi dengan Roberts (2005 dan seterusnya. Pada tahun 2008 ia berkolaborasi dengan Tesco untuk memproduksi tas belanja eceran yang terbuat dari botol plastik yang dijual untuk mengumpulkan dana bagi Marie Curie Cancer Care.

Penjualan tas tersebut menghasilkan hampir £ 500.000 untuk badan amal tersebut dan menyimpan sekitar enam juta botol plastik dari tempat pembuangan akhir. Cath juga telah menerbitkan enam buku, paling baru-baru ini Stitch! dengan Quadrille di bulan November 2010, sebuah tindak lanjut dari jebakan bulan Oktober 2009 yang sangat sukses! dan 2008's Make!
Pemasaran Cath Kidston sudah mencakup banyak negara maju di dunia
Tersebar di berbagai negara
Saat ini ada 38 toko dan konsesi Cath King di Inggris, dua toko di Republik lrlandia, delapan di Jepang dan satu di Kuwait. Pada bulan Oktober 2009, perusahaan tersebut membuka toko bandara pertamanya di Terminal 4 London Heathrow dan sejak saat itu membuka tiga toko 'pop-in' sementara di London dan Glasgow sebuah konsep yang dirancang untuk mengadili lokasi toko baru dengan cara yang menyenangkan dan terlihat unik.

Pembukaan lnggris yang paling baru dilakukan di Oxford pada akhir Oktober, sementara toko di Jepang yang ke  kedelapan dibuka di Kyoto pada akhir bulan April. Bisnis ini juga didorong oleh suksesnya web, order mail dan divisi wholesale. Cath Kidston Ltd adalah salah satu perusahaan desain yang palin berpengaruh dan asli yan muncul dari lnggris dalam beberapa tahun terakhir dan telah berkem ang dengan mantap untuk menjadi merek gaya hidup internasional yang unik saat ini.

Perusahaan ekuitas swasta global TA Associates baru-baru ini mengakuisisi saham mayoritas di perusahaan tersebut untuk mendukung bisnis tersebut dalam pertumbuhan di masa depan. TA Associates adalah salah satu perusahaan ekuitas swasta tertua dan terbesar di dunia dan berinvestasi di berbagai sektor industri termasuk sektor konsumen.

Cath Kidston tetap menjadi Direktur Kreatif Cath Kidston Limited dan dianugerahi sebuah MBE untuk layanan bisnis pada bulan Februari 2010 sebagai bagian dari Daftar Kehormatan Tahun Baru Ratu.

No comments for "Cath Kidston Rumah Modern Vintage Penuh Warna.."

Berlangganan via Email