Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cardinal Asli Buatan Indonesia

Salah satu brand lokal asli buatan Indonesia yang sudah merambah pasar internasional.

Cardinal

Pada tahun 1970 PT. Multi Garmen Jaya mengawali usaha konveksi dari sektor “home industry".

Dengan mengusung prinsip “Menjadi yang Terdepan di Industri Konveksi Pakaian”, PT Multi Garmen Jaya tumbuh menjadi perusahaan yang semakin besar dan maju dengan pesat.

Pihak manajemen selalu memberikan arahan yang melibatkan setiap departemen untuk mencapai visi dan misi PT Multi Garmen Jaya, antara Iain mengatur perancangan pabrik, mengalokasikan segala sumber daya untuk diimplementasikan pada pabrik.

Sejak awal berdirinya, manajemen perusahaan telah membentuk banyak fondasi usaha dan bisnis model agar perusahaan selalu menghasilkan keputusan-keputusan strategis ditengah tengah lingkungan persaingan yang kompetitif dan beraneka ragam.

MENUJU ERA GLOBAL

Pada tahun 1998, PT Multi Garmen Jaya mulai melakukan expor barang ke Amerika, Jepang, Timur Tengah, dan Rusia. Pada tahun-tahun berikutnya PT Multi Garmen Jaya mulai merambah pasar Eropa Barat.

Merk Cardinal terdatar secara legal di kancah internasional, dan menjadi merk terkemuka di pasar nasional. PT Multi Garmen Jaya juga membuat beberopa merk lain seperti HARLEY, GIONINO, GIOSURF, dan CAMPARI yang terdaftar secora internasional namun diproduksi dan dipasarkan secara nasional melalui saluran distribusi ritel PT Multi Garmen Jaya di seluruh Indonesia.

PESAT MELALUI PENBALAMAN DAN INVESTASI

Didukung dengan tim pengembangan produk yang terdiri dari penata dan perancang mode yang berpengalaan, PT Multi Garmen Jaya seIalu memproduksi barang inovathc yang sesuai dengan permintaan pasar. PT Multi Garmen Jaya melakukan investasi jutaan dolor untuk memiliki mesin tercanggih dibidang konveksi pakaian. Pada tahun 1997, PT Multi Garmen Jaya mendapatkan penghargaan dibidang komoditi non migas dari pemerintah Indonesia. PT Multi Garmen Jaya tidak pernah berhenti melakukan perbaikan dan perubahan agar dapat menghadapi tantangan ditengah kompetisi yang ketat.

PT Multi Garmen Jaya tidak pernah segan untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia melalrui pelatihan, workshop, seminar, dan program pengembangan lainnya yang dilakukan scara inhouse maupun menggunakan pihak luar.

PT Multi Garmen Jaya selalu melakukan pembaharuan teknologi mesin dan pengetahuan sumber daya manusianya agar selalu bisa memberikan peningkatan pada hasil produksi.

2017 MENUJU MASA DEPAN

Saat ini pabrik PT Multi Garmen Jaya berlokasi di daerah Bandung Selatan dan memiliki kapasitas 300.000 unit per bulan. Untuk menjamin mutu dan kualitas pasokan bahan baku PT Multi Garmen Jaya bekerjasama dengan banyak pihak, diantaranya penyuplai kain, washing dan dyeing, bordir, dan percetakan, dsb.

Kerjasama inilah yang memenuhi seluruh rantai pasokan PT Multi Garmen Jaya untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Post a Comment for "Cardinal Asli Buatan Indonesia"

Berlangganan via Email