Brand Miss Sixty Didirikan Pada Tahun 1991

Miss Sixty adalah merek fashion asal Chieti, Italia, diluncurkan pada tahun 1991. Dengan fondasi memakai bahan denim, Miss Sixty menghasilkan potongan asli dan gaya pakaian santai yang dirancang khusus untuk wanita. Tersedia di seluruh dunia, produknya meliputi jeans, atasan, rok, kaus, jaket, tas, sepatu, kacamata hitam dan jam tangan.

Biografi dan Sejarah Merek Miss Sixty Denim

Profil dan Biografi Pendiri Miss Sixty Wicky Hassan
Wicky Hassan
Lahir: Tripoli, 1955, Libya
Meninggal: 17 Desember 2011, Roma Italia.

Kebangsaan: Libya

Karir:
  • Perancang Busana
  • Pendiri Sixty Grup.
  • Direktur kreatif Sixty Grup

Biografi Pendiri Miss Sixty

Wicky Hassan lahir di Tripoli, Libya, pada tahun 1955 dan kemudian pindah ke Roma bersama keluarganya. Setelah mempelajari bahasa asing ia mulai melukis memberi hidup pada gairah besar yang selalu mempengaruhi karirnya sendiri.

Wicky Hassan mulai mendekati dunia mode pada tahun 1983 ketika, setelah dan mengalami sebagai asisten penjualan memutuskan untuk membuka sebuah toko kecil di Via Del Corso di Roma, dimana orang bisa membeli label trendi yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Toko yang disebut "Energie" segera menjadi sukses dan tempat di mana banyak seniman bekerja untuk menciptakan pameran dan jendela toko yang paling menakjubkan.
"Energie" adalah Toko Kecil Pertama Milik Miss Sixty
"Energie" Miss Sixty
Keberhasilan Toko Energie membawanya untuk menciptakan koleksi pakaian kecil pertama pada tahun 1989. Meskipun saat Wicky Hassan bertemu dengan Renato Rossi, insinyur dan pengusaha yang kemitraan mereka dimulai. Renato Rossi melihat sketsa pertama Wicky dan mendorongnya untuk melanjutkan dan mengembangkan koleksinya yang mengubah bersama Energie menjadi merek internasional yang juga akan bekerja sama dengan Iebih banyak merek dari portofolio Sixty Group.

Pada tahun 2006, visi kreatif Wicky Hassan mendapat penghargaan bergengsi Pitti Immagine Uomo Award.

Merek Miss Sixty dimiliki oleh Sixty Group, yang didirikan pada tahun 1990 dan memiliki lebih dari 1.500 karyawan. Tahun berikutnya, pada tahun 1991, Sixty Group meluncurkan lini pakaian yang disebut Miss Sixty. Merek tersebut dengan cepat mendapat perhatian internasional dan pada tahun 1992 tersedia di Amerika Serikat. Produk mereka tersedia di berbagai department store dan toko andalan mereka sendiri.

Pada tahun 2000, Miss Sixty meluncurkan alas kaki mereka sendiri. Pada tahun 2002, Miss Sixty meluncurkan kacamata dan pada tahun 2004, mereka mengenalkan pakaian anak-anak. Merek Miss Sixty telah ditampilkan di acara fashion, termasuk New York Fashion Week.

Pada tahun 2008, anak perusahaannya Sixty UK (dimulai pada tahun 1998), yang mengoperasikan brand fashion Miss Sixty dan Energie masuk ke administrasi dan ditutup tak lama kemudian.

Pada tahun 2013, perusahaan induk Miss Sixty Group memasuki administrasi. Dua perusahaan Luxembourg yang sekarang mengelola Sixty SpA Sixty International dan Sixty SpA, yang keduanya diakuisisi oleh dana Asia Crescent Hyde Park, membeli merek Energie dan Miss Sixty segera dan, pada bulan Maret 2014, merek Refrigiwear dan Murphy & Nye.

No comments for "Brand Miss Sixty Didirikan Pada Tahun 1991"

Berlangganan via Email