Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Brand Michael Kors (MK) Didirikan Pada 1981 Oleh...

 Michael Kors  adalah seorang perancang aksesori mewah (siap pakai) yang terkenal di dunia. Perusahaan senama, yang didirikan pada tahun 1981, saat ini memproduksi berbagai produk di bawah label Michael Kors Collection dan MICHAEL Michael Kors. Produk ini meliputi aksesoris, alas kaki, jam tangan, perhiasan, kacamata pria dan wanita siap pakai, kacamata dan rangkaian lengkap produk wangi.
Biografi Pendiri Brane Mode Fashion MK
Logo Michael Kors
Toko Michael Kors dioperasikan, baik secara langsung atau melalui mitra berizinan, di beberapa kota paling bergengsi di dunia, termasuk New York, Beverly Hills, Chicago, London, Milan, Paris, Munich, Istanbul, Dubai, Seoul, Tokyo, Hong. Kong, Shanghai dan Rio de Janeiro.

Di balilk kekaisaran yang sedang berkembang ini berdiri seorang perancang tunggal dengan rasa glamor bawaan dan mata abadi untuk Chic abadi. Michael Kors telah memenangkan banyak penghargaan dalam industri fashion, dihormati karena filantropinya, dan mendapatkan rasa hormat dan kasih sayang jutaan orang. Sepenuhnya didedikasikan untuk visi gaya yang canggih seperti memanjakan, sebagai ikon seperti yang modern, ia telah menciptakan kerajaan gaya hidup abadi dengan jangkauan global.

Michael Kors selalu terlibat dalam filantropi, memerangi kelaparan selama lebih dari 20 tahun. Seorang pendukung lama Kasih Tuhan yang

Kami Deliver, dia telah bekerja dengan organisasi yang berbasis di New York untuk membantu mendistribusikan makanan kepada orang-orang terjangkit HIV AIDS, kanker dan penyakit serius Iainnya. Pada tahun 2013, dia bermitra dengan United Nations World Food Programme (WFP) untuk membantu mengatasi kelaparan dunia dengan merancang jam tangan 100 Series. Sebagian hasil dari arloji edisi spesialnya membantu WFP mengantarkan makanan ke anak-anak melalui program makanan sekolahnya.

Biografi Pendiri Brand Michael Kors (MK)


Karl Amderson
Karl Anderson, Jr.
Lahir:  9 Agustus 1959 Long Island, New York, Amerika Serikat

Kebangsaan: Amerika

Nama Orang Tua:
  • Ayah : Joan Hamburgel (swedia)
  • Ibu : Karl Anderson (yahudi)
Istri: Lance LePere (2011)

Pendidikan: Fashion Institute New York City

Pekerjaan:
  • Perancang busana
  • Pendiri Michael Kors Holdings Limited

Michael Kors (Karl Anderson, Jr.) Dikenal secara luas dalam merancang pakaian olahraga Amerika klasik bagi wanita. Sekaligus Kors merupakan Dewan Kehormatan dan Kepala Bidang Kreatif di perusahaannya, Michael Kors Holdings Limited (KORS).

Kors lahir dengan nama Karl Anderson, Jr. di Long Island, New York, yang merupakan anak dari Joan Kors (Nee Hamburger), seorang mantan model, dan suami pertama Joan, Karl Anderson, seorang mahasiswa. Ibunya kembali menikah dengan Bill Kors ketika Karl mempunyai seorang anak dari suami pertamanya Joan (Kors sekarang) berusia lima tahun, dan nama keluarganya berubah menjadi Kors. Ibunya memberitahu Karl dapat memilih nama pertamanya juga; sesudah itu dia mengubah namanya menjadi Michael David Kors.

Kors tumbuh di Merrick, New York dan lulus dari John F. Kennedy High School di Bellmore, New York. Ibu Kors seorang Yahudi dan ayahnya ialah warga keturunan Swedia. Kors menikahi teman kerjanya, Lance Le Pere, pada 16 Augustus 2011.

Kors selalu memiliki hasrat untuk merancang pakaian dari usia yang sangat muda dan karir ibunya sebagai model membantu ketertarikannya berkembang saat ia mendapatkan wawasan, pengetahuan dan kontak yang ia perlukan untuk membuka jalan ke industri di masa depan.

Sementara statusnya sebagai seorang siswa dia mulai membuat pakaian sendiri dan sebelum dia tahu bahwa dia telah meyakinkan pembeli mode dari butik yang sangat dihormati untuk menampilkan beberapa desainnya. Pada tahun 1997 la telah mengembangkan reputasi di panggung New York sebagai salah satu perancang up-and-coming yang cerah dengan koleksi bernilai tinggi di semua department store top. Dalam karirnya yang besar berikutnya dia dinobatkan sebagai perancang siap pakai wanita pertama untuk rumah mode Celine Prancis, di mana dia menikmati sebuah tugas yang begitu sukses sehingga dia dapat menggunakan reputasinya untuk pergi dan meluncurkan labelnya sendiri.

Brand Michael Kors kemudian berkembang menjadi nama rumah di seluruh dunia, yang mengkhususkan diri dalam segala hal mulai dari aksesoris, pakaian wanita dan pakaian pria. Gaya tanda tangan telah dikenal sebagai kemewahan dalam olahraga Amerika, dengan merek yang menggambarkan gaya hidup jetset melalui iklan di bandara, pada kapal pesiar mewah atau di safari misalnya.

Michael Kors adalah label terbaru yang hadir di Mainline Menswear dan koleksi busana pria online sekarang, yang menampilkan pilihan desain klasik seperti kaos, jaket, kemeja dan dasar-dasar kasual seperti jumper dan polos dalam pilihan warna musim gugur yang gelap, semua menampilkan logo MK yang banyak dikenal.

Menurut pernyataan misi merek Michael Kors:


"Misi kami adalah membawa visi kita tentang gaya hidup mewah jet-set bagi wanita dan pria di seluruh dunia. Produk kami, lambang standar kualitas tertinggi, meliputi pakaian jadi, aksesoris dan kecantikan. Perusahaan berbasis gaya hidup kami mencakup standar tertinggi kreativitas, kualitas, teknologi dan sumber daya manusia. " 

Penahargaan
1999 CFDA award untuK womenswear designer of the year
2003 CFDA award untuk mensweai designer of the year.

Post a Comment for "Brand Michael Kors (MK) Didirikan Pada 1981 Oleh..."

Berlangganan via Email