Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Obral Tas Di Hari Minggu, Senen Jaya Jakarta Pusat

Bagi yang suka berburu barang barang murah seperti Tas, Dompet, Kacamata, Jam tangan, Anda wajib mampir ke Pusat Grosir yang terletak di wilayah Senen, Jakarta Pusat ini. Kenapa? Karena setiap hari Minggu para pedagang selalu mengobral barang jualannya.

Obral di Hari Minggu Pasar Senen

Awalanya setiap hari minggu aktifitas di dalam Gedung PGSJ relatif normal, tidak ada para pemilik toko menjajahkan barang dagangannya pas hari minggu dengan harga Obral. Namun ketika ada segelintir orang atau pemilik toko itu sendiri menjajahkan barang jualannya berserakan di lantai dan di bandrol Obral dengan harga bervariasi... saking banyaknya pengunjung semakin banyak pula pengobral di hari minggu.

Tidak sedikit bagi para pemilik toko lain mengajukan keluhan ke pihak pengelola gedung agar para pengobral yang setiap hari minggu itu di hentikan, karena alasan omset penjualan menurun. Walaupun sempat para pengobral itu di larang oleh pengelola namun larangan itu nampaknya tidak berlanjut lama, buktinya setiap minggunya justru semakin bertambah pengobral yang menjajakan barang jualannya dengan harga murah.
Senen Jaya Jakarta Pusat
Suasana Hari Minggu Pagi
Nah jika Anda penasaran maka segeralah berburu Tas murah di Pusat Grosir Senen Jaya, berlokasi di wilayah Senen, Jakarta Pusat, letaknya tidak jauh dari stasiun senen atau terminal Senen.

PGSJ atau yang sering di sebut Pasar Senen ini memang sudah dikenal oleh banyak orang sebagai pusat Grosiran sejak dulu, terkenal karena barang murahnya, bahkan bukan hanya tas dan dompet saja, di Pasar Senen juga banyak yang menjual Jam tangan, ACcesoris, Plakat, Seragam TNI/PNS dan beragam anekan barang lainnya, bahkan di Pasar Senen tersedia juga baju-baju bekas dengan harga yang sangat-sangat murah, tidak sedikit orang yang sengaja datang hanya untuk berburu baju atau celana bekas di sini, jika ingin coba pasti harganya bikin Anda geleng geleng kepala!
Senen Jaya Jakarta Pusat
Obral Tas
Sebagai penutup Admin kasih tau, daripada cape muter muter nantinya, ketika melancong ke sini berburu tas atau dompet murah langsung saja cari gedung SENEN JAYA warna gedungnya dominam merah.

Jika tujuannya sedang cari jam tangan dan seragam atau Accesoris adanya di lantai dasar dan lt 1 masih di gedung yang sama yaitu Gedung Pusat Grosir Senen Jaya Blok 4.

Nah klo tujuannya mencari baju atau celana bekas letaknya di sebelah gedung PGSJ Blok 5.

Penasarankan seperti apa ramainya Pusat Grosir Senen Jaya di Hari Minggu?? Mangkannya buruan datang langsung dan mulai berburu aneka barang murah.

    Post a Comment for "Obral Tas Di Hari Minggu, Senen Jaya Jakarta Pusat"

    Berlangganan via Email