Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wajib di Kunjungi 4 Pasar di Jakarta Ini...

Apa kalian sebelumnya pernah ke Jakarta? atau baru rencana ingin berkunjung ke Jakarta?
Tentu kita semua sudah tahu, bahwa Jakarta adalah Ibukota Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Dari keragaman suku bangsa, bahasa, dan agama semua ada di Provinsi DKI Jakarta. Semakin banyak pendatang singgah ke ibukota akan di ikuti juga dengan kuliner masakan khas dari daerah masing masing. Jadi kesimpulannya semua khas masakan yang ada di nusantara ini ada di jakarta.

Jakarta Kota tersibuk dan terpadat di negri ini, bertambah banyaknya Pusat perbelanjaan super mewah, gedung pencakar langit, hotel-hotel menjulang tinggi di mana-mana. Bisingnya kemacetan Transportasi dan lain lain.

Konon pada tahun 2015 saja penduduk jakarta diperkirakan mencapai 16 juta jiwa.

Dibalik kesibukan, kebisingan, ditambah makin padatnya Kota Jakarta, bagi sebagian orang yang berkunjung biasanya untuk tujuan bisnis,  jual beli, atau berbelanja.

Nah bagi anda yang mungkin suatu saat nanti akan ke Jakarta untuk tujuan Jalan-jalan, atau kebetulan ingin berbelanja mengisi barang kebutuhan toko dagangan anda,

Tidak ada salahnya anda kunjungi pusat grosir dan eceran aneka macam barang terbesar di DKI Jakarta ini.

Saya akan merekomendasikan 4 Pusat Grosir Terbesar yang wajib anda kunjungi.
"Shopping
1.PASAR TANAH ABANG
Pusat grosir pasar tanah abang
Pasar Tanah Abang
Pasar tanah abang dikenal sebagai Pusat Grosir Terbesar di Asia Tenggara, berlokasi di jakarta pusat tidak jauh dari Mall Thamrin Plaza. Jika anda ingin mencari bahan textile, kain dan baju murah, datang saja ke Blok A Pasar Tanah Abang. yang menjadi pusat perdagangan barbagai macam produk garmen dan tekstil. Mulai dari kain sutra, brokat, tulle, batik, tenun, berbagai jenis katun, celana panjang, baju tidur, batik, mukenah, pakaian muslim, pakaian anak anak, pakaian perempuan, tas dan masih banyak lagi. Untuk akses ke tanah abangpun mudah bisa dengan busway, kopaja, metromini, sepeda motor maupun bajaj.

Diluar tanah abang ada juga yang jualan oleh oleh dari mekkah seperti kurma dan air zam zam dan oleh oleh ciri khas arab lainya.Bisa anda kunjungi alamat dibawah ini.
Jl.Kb. Jati, Kp. Bali Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240.
2. PASAR SENEN
Pusat Grosir Pasar Senen
Pasar Senen
  • Blok 1, Pasar kue subuh dan lain lain.
  • Blok 2, penjualan baju bekas dan lain lain.
  • Blok 3, penjulan baju bekas, seragam, logo, banner dan lain lain.
  • Blok 4, Jam tangan, Tas-Dompet & Aksesorist lainnya.
  • Blok 5 dan 6. Buku, Baju, Pasar tradisional.

Pusat Perbelanjaan Di Jakarta

Belanja di Pasar Senen harganya relatif sangat murah, ciri khas dari Pasar Senen adalah pusat jam tangan murah tas & dompet murah, uniknya di pasar senen ini terdapat terdapat penjualan BAJU BEKAS yang harganya bervariatif, mulai dari 3 potong 100.000 hingga 150.000. di pasar senen juga banyak tempat penjualan grosir baju seragam dan buku yang sangat murah meriah. Kalau mau merasakan sensasi tawar menawar yang cenderung brutal, mampirlah ke Pasar Senen. (Tradisi obral barang lt.3 gedung senen jaya blok 4 diadakan pada hari minggu). Bisa anda kunjungi alamat dibawah ini.
Jl. St. Senen, Senen,
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410.
3. PUSAT BROSIR CILILITAN
Pusat Grosir Pasar Cililitan
Pasar Cililitan
Tempat belanja di Jakarta Timur yang terkenal murah dan lengkap terletak di samping terminal Cililitan. Pasar Grosir 10 lantai ini bukan hanya menjual berbagai macam pakaian secara grosir, akan tetapi juga barang barang lain seperti handpone, Aksesoris, souvenir pernikahan dan lain sebagainya.

PGC telah menjadi pusat perbelanjaan pertama yang tersambung dengan halte busway TransJakarta Cililitan. Halte busway bisa diakses melalui tangga dari lantai 2 PGC menuju jembatan penyebrangan yang sudah tersambung dengan tangga. Selain asik buat tempat belanja, anda tidak usah khawatir untuk keluarga atau teman tercinta yang datang dari luar kota bisa beristirahat di Fave Hotel yang letaknya di dalam gedung PGC.

Dilengkapi dengan 194 kamar bergaya modern dengan Internet Nirkabel gratis disemua kamar dan area hotel.Bisa anda kunjungi alamat dibawah ini.
Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13230
4. PASAR SOUVENIR ASEMKA
Pusat Pernak Pernik Asesoris Pasar Asemka
Pasar Asemka
Pasar Asemka atau biasa disebut dengan Pasar Pagi Lama merupakan pusat pernak-pernik di Jakarta Barat. Dikenal sebagai tempat yang menjual berbagai macam aksesoris mulai dari jepit rambut, kalung, gelang, anting-anting, manik-manik dan renda, boneka, alat tulis dan satu lagiyang paling sering dicari di pasar ini yaitu berbagai macam souvenir pernikahan Yang membuat Pasar Asemka populer di kalangan calon pengantin adalah harganya yang relatif murah dan bisa di tawar.

Beberapa jenis souvenir dibandrol mulai Rp 1500 per-buahnya dan ada yang dijual Rp 60 ribuan untuk isi 100 buah. souvenir yang dijual pun sangat beragam, ada yang berupa kipas, dompet kecil, magnet kulkas, gantungan kunci, selain untuk pernikahan souvenir untuk acara lainnya juga ada, seperti acara ulang tahun, Khitanan, dan sebagainya.Bisa anda kunjungi alamat dibawah ini.
Jl. Asemka-Petongkangan, Pasar Pagi, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11110.

Pusat Perbelanjaan Di Jakarta

Selain pusat pusat perbelanjaan yang saya rekomendasikan,
Tentu masih banyak lagi Pasar dan pusat perbelanjaan yang menawarkan harga grosir dan eceran yang bisa anda kunjungi, Seperti Mall Mangga Dua, Pasar Jatinegara dan lain lain.


Semoga perjalanan anda menyenangkan, Terima Kasih.

Post a Comment for "Wajib di Kunjungi 4 Pasar di Jakarta Ini..."

Berlangganan via Email